Champion Midlaner League of Legends : Wild Rift Terbaik 2022

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-07 13:21:58

Sama seperti kebanyakan game moba yang dapat kita mainkan. League of Legends juga memiliki Champion andalannya. Namun, ada beberapa Champion yang juga tidak tersentuh, bisa jadi karena sedang di-nerf. Setiap role tentunya memiliki Champion terkuatnya masing-masing. Seperti, penghuni mid lane yang punya peran cukup krusial. Sebagai seorang mid laner, kamu harus melakukan kegiatan farming yang mumpuni agar dapat membantu teman di lane lain. Butuh assassin atau mage yang kuat untuk pengisi midlane.

Nah kali ini, kami akan membahas beberapa Champion midlane League of Legends: Wild Rift terbaik saat ini. Yuk kita simak ulasannya.

Orianna

Champion midlane terbaik pada list pertama saat ini adalah Orianna. Zoning-nya cukup bagus karena mampu melemparkan bola mesin ke arah yang diinginkan menggunakan skill Command. Selain itu, Orianna cukup berdiri di belakang dan skill ini dikombinasikan dengan Command Dissonance. Kombo ini dapat memberikan pulse untuk efek slow. Magic damage-nya pun cukup besar. Selain itu, jika Orianna telah diserang lawan, kita tidak perlu takut karena skill command mampu memberi shield kepada Orianna atau kepada temannya melalui bola mesin yang dimilikinya.


Yasuo

Yasuo menjadi Midlaner yang cukup membahayakan dengan mengandalkan skill damage yang sering dipakai untuk clear minion di lane. Yaduo terpilih sebab memiliki kecepatan di luar rata-rata, sehingga mampu membantu rekan satu tim. Skill Steel Tempest miliknya juga akan memberikan physical damage yang kencang. Wind Wall juga dapat menahan serangan dari lawan ketika team fight berlangsung. Kombo dari skill Yasuo yaitu Last Breath dan Sweeping Blade mampu membuat gentar lawan. Kombo ini akan memberikan magic damage kuat sehingga dapat membuat musuh mendapatkan critical strike dari skill ini!


Zed

Zed menjadi Chamion yang ditakuti ketika berada di posisi midlaner. Champion assassin ini mampu berkuasa karena mampu memenangkan lane dengan sangat mudah. Skill Razor Shuriken akan memberikan dirinya physical damage yang begitu tinggi. Lalu ada skill Living Shadow miliknya yang mampu mengeluarkan bayangan untuk menyerang ke arah yang ditentukan oleh player-nya. Jika Champion ini terkepung musuh, maka Shadow Slash yang dimilikinya akan memberikan physical damage. Ultimate yang dihasilkan sangat berbahaya bagi lawan. Death Mark milik Champion ini mampu memberikan damage mematikan. Maka dari itu Zed merupakan hero midlaner yang sulit dibunuh, apalagi ketika masuk late game.
Tags : Games, LOL