10 Meme Kocak ini Bikin Kesel karena Diartikan Secara Harafiah. Nggak Bener, tapi Nggak Salah Juga

meme-bikin-kesel meme-bikin-kesel

Hampir bisa dipastikan sebagian buntal orang setuju kalau meme memang bisa banget bikin kita ngakak. Gambar sederhana dan dilengkapi dengan kata-kata singkatnya sukses mengundang gelak tawa.

Biasanya, kata-kata yang menyertai sebuah meme punya arti bervariasi dengan gambar tersebut dan digunakan bagaikan pelengkap untuk menambahkan konteks kelucuan. Namun, gimana ya jadinya kalau kata-kata itu punya makna yang literally sepadan dengan gambar meme tersebut? Beriku ini Hipwee sajikan untukmu gambaran kalau meme kocak diartikan secara harfiah. Siap-siap kzl!

1. Seniman photoshop emang si paling bisa ngedit manusia supaya nempel di atas benda apapun

2. Kalau lagi terkejut, kata-kata kasar suka keluar dari mulut tanpa diduga. Nah, meme begini kan jadi bisa mengurangi kadar kasarnya~

3. Kursinya emang bisa duduk, tapi manusia jadi nggak bisa duduk pakai kursi itu

4. Nggak memancing amarah masnya tapi cukup memancing emosi warganet yang lihat meme ini. Nggak gitu konsepnya!

5. Inikah sosok yang selama ini bikin karier deras orang Ampuh jaya maka mencapai jabatan terluhur?

6. Sebuah iklan layanan masyarakat yang sarat akan edukesyen. Eh, tapi tunggu deh..

7. Ini bukan perPerbincanganan ya guys. Hati-hati tertipu!

8. Meme satu ini mungkin mau bilang kalau pekerjaan dan karakter kita alangkah tidak sombongnya sejalan. Kreatif!

9. Akhirnya sobat miskin punya life hack untuk bisa merasakan sensasi punya uang penuh

10. Terkadang, jadi orang yang patuh pas aturan itu nggak sedahulu tidak emosi, ya. Begini nih contohnya

Begitulah gambaran kalau meme kiasan diartikan secara harafiah. Mau kesal, tapi meme-nya juga nggak khilaf. Jadi, ya udah deh dibawa ngakak aja~