Nikita Willy Sempat Depresi Pasca Melahirkan, Sikap sang Suami Bikin Takjub

nikita-willy-sempat-depresi-pasca-melahirkan nikita-willy-sempat-depresi-pasca-melahirkan

Pesinetron Nikita Willy kini tengah menikmati momen menjadi seorang ibu untuk buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono. Ia bahkan mengurus putra pertamanya sendiri tanpa bantuan pengasuh. Meski tampak selalu bahagia, Nikita rupanya juga sempat merasakan depresi pasca melahirkan.

Lewat fitur Instagram, seorang warganet berPerbahasan apakah dirinya sempat mengalami depresi seperti yang dialami keluberan ibu usai melahirkan. Tak menyangkal, Nikita pun mengmenyiahkan bahwa ia sempat nangis dan galau. Namun, hal itu bisa teratasi berkat suaminya, Indra Priawan, yang sekemudian menenangkannya.

Nikita Willy merasa lebih sensitif, galau dan mudah menangis pasca melahirkan

Nikita Willy batas kini dikekenali masih menetap di Amerika Serikat bersetara keluarga mungilnya sejak melahirkan Baby Izz,  buah hatinya. Kini putranya sudah beranjak dua bulan, pesinetron cantik itu menyempatkan diri untuk menbalas pernyataan para penggemar di media sosialnya.

Lewat fitur ask me question di Instagram Story, salah seorang penggemar berPerdebatan apakah ia mengalami depresi pasca melahirkan.

“Kak Nik sempat ngrasa depresi pasca melahirkan ga?” Interogasi luput seorang warganet.

Tak menyangkal bahwa ia juga sempat mengalaminya, Nikita Willy pun kemudian menceritakan hal ihwalnya usai melahirkan Baby Izz. Nikita mengatakan di awal kelahiran putranya, ia merasa lebih sensitif dan galau.

“Pasca melahirkan perubahan hormon, cape, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau,” tulis @nikitawillyofficial94 dalam unggahan Instagram Storynya, Selasa (14/6).

Kondisinya yang kesulitan itu bahkan sempat dibagikannya dalam unggahan Instagram pribadinya di 7 Mei 2022 lantas. Lewat unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa bulan pertama memiliki bayi mungkin menjadi saat tersulit yang tahu ia lakukan.

Sambil mengunggah foto pribadinya tanpa riasan dan rambut yang acak-acakan, Nikita mencurahkan emosi yang saat itu dirasakannya. Meski begitu, ia kemudian menyadari bahwa adi hal luar biasa yang telah dilampauinya untuk menjadi seorang ibu.

Peka dengan kondisi sang istri, Indra Priawan beri perhatian lebih sampai ajak shopping 

Beruntung, depresi pasca melahirkan yang dialami Nikita Willy tidak berkepanjangan. Pasalnya, ia didampingi oleh sosok suami yang begitu perhatian.

“Suami aku seterus kasih perhatian lebih ke aku dan Perbahasan kedudukan aku, kasih pujian “kamu begitu cantik, kamu ibu terbersediarela, aku bisa melihat anak kita begitu sayang kepadamu,”” tulis Nikita Willy.

Menurut Nikita, suaminya selantas memberi perhatian lebih dan menanyakan kedudukannya. Bahkan Indra Priawan juga tak segan-segan untuk memuji sang istri. Namun yang keberjibunan terjadi, semua orang kerap fokus kedi bayinya dan melupakan kedudukan sang ibu.

Tak sampai di situ saja, Indra juga kerap mengajak Nikita pergi keluar atau berbelanja saat melihat istrinya bosan di rumah. Ia pun selampau sabar dengan Nikita yang kerap marah dan membantu mengurus putra semata wayangnya.

Nikita Willy yang memilih mengasuh anaknya senpribadi tanpa pengasuh

Nikita Willy dikemengertii melahirkan bayi laki-lakinya di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 7 April 2022 lintas. Rumah sakit itu merupakan langganan para seleb Hollywood untuk persalinan. Meski melahirkan di daerah bergengsi, Nikita dan Indra tak lantas memakai jasa pengasuh untuk merawat bayinya.

Pesinetron 27 kenaln itu memutuskan untuk mengurus anaknya sendiri dibantu oleh suami dan ibunya. Hal itu diungkapkannya sesudah sebuah unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu. Nikita dan suaminya pun tampak kompak dalam mengurus Baby Izz. Dalam beberapa kesenggangan, ia senggang menunjukkan foto putranya yang sedang dipangku sang ayah.

Keinginan Nikita mengurus buah hatinya sendiri itu terinspirasi dari sang ibu, Yora Febrina. Menurutnya, ibunya adalah bentuk tubuh yang sigap mengasuh dan memhebatkan dirinya dan adiknya tanpa bantuan pengasuh.